Wednesday, February 28, 2007

Hobby baru...citizen journalism!

Berangkat dari ulah iseng Melani memasukkan cerita kita-kita ke wikimu.com yang berasas citizen journalism website, gue jadi punya kerjaan baru. Maklum, disini gue nggak perlu nunggu redaksi nyortir artikel gue lama-lama...(belum pernah ditolak juga....ha..ha...ha...) Bisa komentar sana-sini, bisa terima komentar dari sana-sini.
Aku belajar juga sih, betapa komentar juga harus hati-hati dan terkadang mungkin bisa ada salah pengertian. Padahal tadinya aku sudah sempat lihat blog yang mengupas citizen journalism, tapi gue cuma tahu versi Elshinta... versi websitenya belum.

Jalan Tuhan kadang-kadang memang aneh...mungkin dulu belum waktunya, atau mungkin juga dulu kurang doa? Sekarang ini tiba-tiba aku ketemu teman yang mengenalkan aku ke redaktur harian bahasa Inggris, dan sudah dua artikelku mereka terbitkan. Jadi semangat menulisku lagi naik ke titik teratas...tiba-tiba Melani juga memperkenalkan website ini. Lumayan deh buat mengasah kemampuan. Gue pengen belajar lebih banyak tentang features. Menulis untuk gue identik dengan mood, kalau mood gue drop...gue nggak bisa nulis!

No comments: